JIKA DIA BUKAN TULANG RUSUKKU



Ya Allah..

Jika dia bukanlah bagian dari tulang rusukku.
Maka jangan biarkan aku merindukan kehadirannya.

Jangan biarkan aku labuhkan rasa ini
pada hatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata.

Jauhkan dia dari ingatanku.
Hapuskanlah dia dari bayanganku.
Agar aku bisa ikhlas menerima keputusan-
Mu.

Wahai pemilik tulang rusukku..
Aku akan selalu setia menantinya.
Menjaga hati dan fikiranku.

Wahai calon nahkoda kapalku…
Mari kita hiasi hati kita dgn cahaya iman.
Dalam diamku sengaja tak menampakkan diri.

Agar engkau bisa menemukanku dalam
sujud malammu.

Aku tak akan banyak bicara.
Karena aku takut ketika aku menyapa..
Engkau akan terpesona dengan apa yang
kuucap.

Aku menunduk malu.
Tak berani menatap mata binar yang
engkau miliki.
Karena aku takut dapat menggoyahkan
imanku.

Ya Rabb..

Kabulkanlah doaku dan doa may yaqulu amiin..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Ahmad Fauzi Nasution (Pemulung Ilmu) mengatakan...

Semoga dia segera hadir , menyapa hatiku yang gersang,,

Posting Komentar